Friday, September 5, 2008

Helloooooooooooooooooo

I am back! I am back!
Tadi malam masih mimpi Jack Sparrow. Gosh!! Sudah tiga malam lho *blink* Anehnya kepalanya kok mirip cumi-cumi ya? So, got flight from Polonia to cingkareng on Wednesday. Dua hari di Medan bikin gue pusing. Maunya menghubungi si Pitak biar bisa ketemu untuk memastikan kalau dia masih kurus, tapi gue ngga ingat nomornya dia, dan yang lebih mensebalkan adalah setelah gue periksa-periksa gue ngga punya nomor dia di handphone bodoh gue itu, and gue baru kepikiran contact dia lewat internet pas gue lagi on the way ke Jakarta. IDIOT!!! *ampun mel, nomor lu ke-de-le-te dari hape gue and cuma kesimpan di PDA yang gue tinggal di rumah, hiks*

So guys, udah lama banget gue ngga update. Maafkan. Maafkan. Keadaan tidak memungkinkan, that was the issue. Gue harus menginap untuk beberapa waktu di hospital. Patah kaki, itu benar. Ada orang bego yang niat banget sama gue. Satu-satunya yang cukup menghibur gue selama berhibernasi di hospital adalah dokter yang merawat gue ngga cerewet and baik banget. Buktinya, dia rajin bawain bunga buat gue. Hampir tiap hari. Eh, setelah diselidiki ternyata adik gue si Haqi yang pesan. Huh!

So, ngapain gue di Medan? Hmmm... Adik nyokap kedua gue, yang artinya om gue juga, baru pindah ke sana. Tugas negara, katanya. Mungkin begitulah resikonya kalau kerja buat government. Harus siap dipindah-pindahkan. Benarkah?! Dunno! So, gue dengan pertimbangan mau ketemuan sama si Pitak, dan keinginan yang sangat tinggi untuk menyiksa orang kurus itu langsung terbang dari Changi ke Polonia. Harusnya gue pulang ke Jakarta dulu. Pesan moral yang gue dapat adalah kalau orang tua suruh pulang ya langsung pulang, jangan mampir kesana-kemari dulu, soalnya pasti ada aja masalahnya. Gue ga bisa lama-lama di Medan cuz gue harus segera balik ke Jakarta berkaitan dengan my medical report. Nyokap kedua gue udah ribut khawatir soal gue. Hahaha. Baru di kemo sekali aja dia udah bikin gue kayak orang yang mau mati besok. Oh btw, di kemo itu rasanya ga enak banget. Semoga you guys ga usah mengalaminya. Kalau gue sih next month sudah pasti bakalan di kemo lagi. Doakan aja biar gue masih tetap keren and masih bisa ketawa keras-keras abis itu.

And gue kirim sms buat Benaaaaah, si anak autis yang baik hati itu *Benaaah, awas jatuh!* yang dari dulu belum sempat ketemu-ketemu juga. Awalnya mau telpon, tapi gue pikir dia pasti sedang tidur. Biasanya orang-orang suka tidur lagi abis sahur kan?! Finally dia balas sms gue setelah beberapa jam kemudian. Hahaha. Cuz gue agak sibuk sama urusan gue akhirnya sms itu jadi terlupakan begitu saja. Hiks.

So, tadi malam abis sahur gue coba telpon Benaaaah. Ga diangkat. Ternyata dia lagi sahur cuz dia kirim sms beberapa saat kemudian. Masalahnya gue ga terlalu suka sms-an, jadi gue bilang ke Benaaah kalau gue telpon dia aja nanti siang secara gue ngangtuk berat. Selain Benaaah, gue juga telpon si Pitak, dan ajaib sekali dia sedang sibuk makan sahur. Hahaha. Gue lupa kalau wilayah sumatera lebih lambat sahurnya dibandingin pulau Jawa. Akhirnya gue tutup telpon and gue ketiduran. IYA! ketiduran. Kebangun waktu si Jamur sms gue. Miss him very much. Abis solat subuh gue tidur lagi and bangun-bangun jam sepuluh pagi. Tapi gue cape banget, pusing, lemas, akhirnya tidur lagi and bangun jam...

Gue bangun jam 2 siang. Ckckckckckck. mengerikan sekali!
Dan gue melalui sisa hari dengan bengong-bengong saja. Seperti sekarang!
....
....
...

Telpon Benaaaah ah!
Love you all.
=tomat=

3 comments:

diana bochiel said...

eh ada pitak...eh tomat yaaaa
pa kabar?

Enno said...

waaaah... langsung muncul dengan hebohnya! pa kabar? ^^

okta sihotang said...

salam kenal juga cuy..
aku di padang bulan...hu..hu..hu

kamu anak medan juga yaks ?, cuma sekarang dijakarta kan ??

salam kenalaja degh ama sih anak autis itu, salam dari okta sihotang..hu..hu..hu