Friday, April 4, 2008

Prolog part II (pitak!)

Huhuhu..
Akhirnya.. setelah mencuri-curi waktu dari kerjaan , terselesaikan juga template dari kedua blog ini . Yah.. walaupun belum selesai secara keseluruhan tapi aku fikir sudah layak untuk di publish . Well ok.. lupakan skin template. Sekarang kita bahas tentang blog ini .

Ide tercetusnya blog ini sebenernya dari 2 orang cewek kurus yang ngaku-ngakunya keren . Well... mungkin yang satunya emang keren . Dan diriku... Aku enggak pernah mengakui diriku keren . Yeah.. mungkin akan lebih tepat kalo aku mengatakan diriku lebih keren (ada yang ngakui gak yah ).

Berawal dari ngobrol enggak jelas via Y messenger (thanks om yahOO ). Tanpa ada angin beliung tiba-tiba tomat mencetuskan ide tuk buat novel bersama . Yah aku fikir terlalu berat tuk membuat novel secara kita bedua belum punya pengalaman disitu. Dan maka dari itu, akhirnya dua orang keren ini sepakat untuk membuat jurnal online terlebih dahulu untuk mengetahui gimana respond pembaca yang ada. Hoho... jangan segan-segan tuk mampir di sini yah . Secara tomat sudah diikat. Jadi pasti akan aman.

Dan setelah ide tercetus, kita bedua membagi tugas sesuai dengan keahlian masing-masing. Dan untuk meramaikan blog ini juga aku merekrut teman yang emang aku fikir cocok tuk dilibatkan diproject ini dengan alasan karena dia kurus juga (nah loh!). Nope.. tentunya karena aku fikir dia memiliki potensi menulis juga . Dan akhirnya jadilah blog ini dinamakan melyhanandita. Yang kalau diartikan menjadi pitak tomat dan bleb² (bingung..? he he.. nyahok lu ).

Untuk mengetahui karakter dari tiga penulis amatiran yang lagi belajar ini , kamu-kamu bisa pantengin terus blog ini. Dan untuk membaca hasil karya dari kita betiga. Kamu-kamu bisa baca blog melyhanandita-online.

Yuhu.. segini dulu pembukaan dari aku .

= pitak =

No comments: