Monday, April 7, 2008

Patah-patah

Dari title yang ada, jangan dikira kalo aku disini mau update tentang goyang patah-patah. Lagian, dalam situasi seperti ini. Sangat susah bagi aku untuk berimajinasi menjelaskan goyang patah-patah secara spesifik.Pertama, aku tidak penggemar dangdut. Kedua, aku juga enggak tau (tepatnya lupa) goyang patah-patah itu dipopulerkan oleh penyanyi dangdut mana. Dan yang ketiga, aku fikir semua goyangan dangdut itu sama. Dan enggak tau bedanya dimana.

Ok... sekali lagi. Aku bukan mau membahas tentang goyang patah-patah. Tapi mau mengatakan kalo punggung aku rasanya mau patah. Huhuhu.. lelah banget rasanya mengerjakan 2 project sekaligus dengan jadwal deadline yang sama dan waktu yang diberikan hanya 3 hari. Huhu...

Kemaren coba posting tentang beberapa rencana yang harus terealisir dalam minggu ini di blog yang berbeda. Yah HARUS TEREALISIR...!! tapi aku fikir aku hanya bisa menyelesaikan beberapa dan tidak keseluruhan. OMG..!! please help help help. Aku sekarang merasa seperti ikan yang kekurangan air. Help help help.... mabok lagi... mabok lagi.. ku tak mau hidup begini... (oops...!! lagu dangdut bukan..?)

= pitak =

No comments: