Wednesday, May 21, 2008

210508: hari ku kentang!

21mei08: 1 dekade runtuhnya orde baru. masi inget dulu masi smp, cuma bisa nonton di tipi ngeliat mahasiswa² [org gede] berdemo di gedung serabi-nya DPR/MPR.
tp bukan mau ngebahas itu, tp ini [yg ga penting banget]; membahas kesialan.

kesialan pertama:
salah ngirim email, yg b'arti semua anggota milis bisa ngebaca email pribadi aku.. pasti aku dianggap bego bgt, huhuh.. tp ga masalah, cuma email.. ga penting buat orang² yg ga doyan sama urusan orang lain.

kesialan ke dua:
ujan turun di saat aku baru makan mie ayam 3 sendok, yg b'arti aku harus segera cabut dari bawah pohon. kentang eey! kena tanggung. masi kebayang tu mie ayam.. :(

kesialan ke tiga:
salah naik angkot. inilah susahnya jadi org pelupa abis. ga hapal² no angkot. akhirnya jalan kaki ke warnet terdekat, keujanan, idung tambah meler *srroottt

kesialan ke empat:
pas masuk warnet, ujannya brenti. yaaah...! mie ayamku sayaaaang... masi pengeeeen..!

kesialan ke lima:
mudah²an ga ada lagi. amiiin.

_bleb²

5 comments:

Labyrinth said...

Kok bisa lupa naek angkot???

Don Danang said...

hah kasian bgt sih mie ayamnya. heheh

Republik Gaptek said...

wah kok nama tengah kita sama ya 'orang paling sial'

Paams said...

no angkotnya sampe lupa? :o
mie ayamnya kasih ke gw aja aturan,hehehehehe.
tmennya hanna ya? slm knal. :D

marihuanie a.k.a bleb² said...

salam kenal semuanya..
iya, temennya tomat.. :)
heheh
iya nih, tragedi salah naik angkot padahal udah berulang kali terjadi.. masih juga ga hapal² nomer²nya..

eh, BBM naik tgl 23 mei, waddduuuhh!!