Thursday, June 5, 2008

Mohon untuk tidak ditiru...!!

Karena entar siang aku udah berangkat keluar kota. Maka pagi ini aku kirim beberapa poto-poto diriku tadi malem tuk si mas. Emang hubungannya apaan sih mel..? enggak ada sih. Aku pengen nunjukin tampang aku kalo lagi sariawan dengan bibir bawah yang porsinya "lebih" dari biasanya. Yah... kalo kata si mba cocok banget tuk iklan salah satu profider telp CDMA yang nelp sampe Ndoer itu. Yah... si mba emang gitu.. sirik kalo adiknya makin cantik aja. Nah lho.....

Iseng nunggu attach files akupun duduk di depan tipi sambil ditemani nicko yang sedang tidur. Gitu lihat nicko tidur dengan nyenyaknya, keisengan aku pun timbul. Yah awalnya untuk cute-cute-an yang berakhir jadi penyiksaan. Gitu lihat tampang nicko yang imut aku pun langsung ambil kamera dan memoto si nicko.. Preeetttt.... Jepreeeettt...!! jadilah gambar si nicko seperti ini.


Karena merasa di ganggu akhirnya si nicko sedikit membuka matanya dan melihat ada apakah gerangan yang sedang terjadi. Duh... dasar kucing jelek..!! dijadiin model kacangan kok sok banget!



Karena tau hanya dijadikan model kacangannya si mely, si nicko pun akhirnya malas sekali untuk membuka matanya. Sehingga memaksaku untuk toyor tuh kepala kucing biar bangun. Dan si nicko pun bangun dengan muka terpaksa.


Karena hasil potonya sangat tidak memuaskan akhirnya akupun gemas dengan si nicko karena tidak mau berekspresi seperti biasanya. Dan setelah aku ajarkan untuk membuka mulut.



Akhirnya si nicko membuka mulutnya dengan cepat.



"wah... kucing pinter.. tau aja ke inginan majikan". Yah akhirnya aku mendapatkan poto sesuai dengan keinginanku. Huahahahahaha... maafkan saia ini nicko karena telah kejam kepadamu. Yah.. mungkin karena aku bakal merindukanmu dalam 2 hari kedepan nanti hiks hiks....



Senyum Sumringah

= Pitak! =

10 comments:

^NiaRama^ said...

hakhakhakhak gw selalu suka cerita ttg kucing!!
tp gw ga suka pelihara kuciiing!!

diana bochiel said...

asolajim..
dah byk org stress di endonesa..
jan ditambah2in mel..

untung kucing yg lo paksa poto..
masih gampang..
coba gorila..

hmm..klo mo yg gampang mangap ada tuh mel..kudanil..hehe

Republik Gaptek said...

Kucingnya begaya amat..di foto kagak mau..pemilik kucingnya gak di poto seklaian

Hendrawan said...

awalnya menggemazkan ujung2 mengezutkan..

ipied said...

lucu kucingnya, sekilas lihat wajah kucingnya kayak kucingku, sennagn warna-warna hampiir sama, tapi kucingku ndut...kayak garfield

hehehehe.....

bleb² said...

aku ga suka kucing!

Enno said...

huehehehe.. ya ampun mely... iseng banget sih! kasian banget tuh si nicko! hehehe

aRieF do0n9 said...

selamat yah...udah bisa moto pas lagi mangap..
ati2 ada laler masuk...!!

Orang Awam said...

ah.. kucing yang serem... kaya siluman T_T

tyo said...

nice blog....sumpah, keren bgt blognya!!!! two thumbs up dech....
btw suka maen kucing ya....nggak takut kena toxoplasma ne??