Tuesday, April 22, 2008

Kemarin...

Pulang kerja kemaren, gitu nyampe rumah dan tanpa mengganti baju kerja serta masih menyandang tas kerja. Aku langsung menghampiri ena yang sedang mengunyah roti coklat yang baru aja dibeli mamanya. Karena si mba hanya membeli dua potong roti, dengan perut yang lapar aku mengacak-ngacak belanjaan si mba berharap kalau si kasir salah masukin makanan ke kantung belanjaan si mba. Dan setelah nyeker sana-sini ternyata aku hanya bisa menggigit jari karena hanya ada roti tawar untuk sarapan. Huhu.. kecewa deh...

Karena enggak ada makanan kecil tuk di makan. Akhirnya mau gak mau aku membuka dan mengacak-ngacak lemari es. Tapi sayang.. lemari es hanya dipenuhi dengan sayur, ikan, dan mangga muda. Gitu menutup pintu lemari es, aku membuka lemari makan yang ada di sebelah lemari es dan melihat makanan yang ada. Tapi yah... sekali lagi aku tidak selera untuk makan karena aku hanya ingin makanan kecil. Bukan nasi yang mengenyangkan perut. Gitu menutup lemari makan, aku dikejutkan dengan lemari es yang terbuka. Dan gitu mendekati lemari es....

Aku : *teriak!* Mbaaaaaaaaaaaa......!!!! Ada tikus di kulkas....!!! Ohhhhhhhhh noooooooo....!!!
Mba : *shock! bangun dari tempat duduknya dan lari menuju dapur* Haaaaaaaaaaa...??? kok bisa....??!!!!!
Aku : *melihat gerak-gerik tikus yang sedang menggerogoti frezer* Ck ck ck ck .....!!!
Mba : *sampai di dapur dan melihat anaknya (ino) yang memanjat lemari es dan menggerogoti bongkahan es yang ada di frezer* Yaaaa AMPUN....!!!!
Ino : *lari meninggalkan lemari es karena takut dijitak mamanya*
Aku : wakakakakakakka....!! tikusnya lari.....!!
Mba : Innnnnnnnoooooooooooooooooooo........!!!!
Ino : *tertawa jahil*


Yah... begitulah kalau di rumah. Rumah selalu ramai ama aksi-aksi dua ponakan yang jahil. Karena gak ada makanan, dengan tampang lesu aku masuk ke kamar dan bergegas mengganti baju. Gitu di kamar tiba-tiba Ena masuk dan...

Ena : Bulek mau..?
Aku : Mau lah...
Ena : *membagikan separuh dari rotinya untuk aku*
Aku : Hm... makasi yah na... besok bulek beli roti kayak kemaren lagi lah...
Ena : bener yah....
Aku : Yup!


Akhirnya perut terisi juga oleh roti yang diberikan ena. Dan gitu selesai ganti baju. Niatnya sih aku mau langsung ke kemar mandi dan bergegas membersihkan badan. Tapi apa mau dikata. Gitu lihat PC ngangur akhirnya aku ngidupin komputer dan online lagi di Yahoo. Gitu online malah dapet undangan tuk gabung di conference si Tomat. Alah mak! ya udah deh.. akhirnya aku keasikan ngobrol sampe jam 9 malem.

Waktu ngobrol, iseng-iseng aku browsing mencari temen-temen waktu smu dulu di FS. Dan setelah klik sana sini yang dapet malah mantan temen-temen satu kantor dulu (gubrak! dudulz banget kan!). Waktu lihat profile salah satu temen, ada satu media box yang buat aku penasaran.

Yah ramalan tentang cocok enggaknya kita dengan pasangan. Dan setelah aku coba-coba tuk matches antara Taurus dengan Virgo maka hasil yang keluar ternyata seperti ini.


Dan hasilnya....

Cocok Banget...
Kalian bener-bener partner dalam arti sebenarnya. Partner artinya saling bantu, selalu ada susah senang dan apa-apa ditanggung sama-sama. Congrats, this combination is one of the best matches. Kalian saling mendukung dan akan sukses sama-sama. Kalian sama-sama cukup ambisiun dan outgoing. Hubungan pacaran kayak gini paling dicari sama semua orang!

Hehe... gitu baca hasilnya aku hanya bisa nyengir-nyengir kuda yang mengakibatkan nie gigi jadi makin tambah kering aja. Yah... kalo saling membantu susah senang iya sih *senyum bangga*. Terus kalo saling mendukung iya juga *senyum bangga lagi*. Tapi... gw shock waktu baca kalimat "Hubungan pacaran kayak gini paling dicari sama semua orang!". Yah... gw komplain sama yang satu ini. Pacaran aku sama si mas tuh yah gimana yah.... bingung sih jelasinnya. Enggak seperti orang pacaran aku pikir. Yah biasa aja.. enggak ada yang istimewa. Malah banyak nyebelinnya. Yah... si mas tuh emang NYEBELIN. Paling sebel tuh kalau dia nelp hanya untuk tidur. Yah... dia nelp hanya bilang "haloo...." dan selanjutnya hanya terdengar hanya suara dengkuran. Yah aku di telp hanya untuk tidur, karena si mas tuh punya kebiasaan pelor "nempel langsung molor!" pantang banget kena bantal.. langsung deh molor.. huhuhuhu menyedihkan...!!
Tambah lagi kalau misalnya dia lagi banyak kerjaan. Ya udah deh...

Sempet curhat juga ama orang dudulz mengenai ini. Dan atas sarannya, aku harus membicarakan ini baik-baik dengan si mas. Karena jujur banget kalo aku sebel banget ama kebiasaan si mas yang seperti itu. Dan gitu si mas nelp malemnya...

mas : hallo...
aku : iya...
mas : ...........
aku : ..........
(setelah 10 menit saling berdiam diri)

aku : mas....
mas : ya...?
aku : Tidur..?
mas : *dengan suara yang setengah sadar* enggak belum...
aku : ih... jangan tidur dulu dunk.....
mas : iya... mas gak tidur... mas dengerin mel...
aku : oh... iya nie... mas tuh sering banget kalo nelp mel terus mel ditinggal tidur... huhuhuhu.. sebel mel.. sering banget abisnya sih.. kalo sesekali sih ok. Tapi udah hampir 2 minggu ini gitu terus. Iya.. mel tau sih mas lagi banyak-banyaknya kerjaan di kantor. Tapi kan sebel aja kalau gitu terus...
mas : ............
aku : mas-mas...
mas : *dengan nada ngatuk* Oh iya.... iya...
aku : Nah tuh kan.. baru aja dibilang udah tidur lagi...
mas : ..........
aku : maaaassss!! massss!!
mas : Oh..... iya.... iya...
aku : Apa coba..? mel bilang apaan coba..?
mas : Hu-uh...
aku : haaaaa...? apanya...?
mas : .............
aku : masssssssssssssssss....!!!
mas : iya...
aku : apanya...?
mas : iya yang tadi...
aku : Apanya coba...?
mas : iya yang tadi mel bilang
aku : Apaan..?
mas : lupa...
aku : Aarrggghhhh......!!!!


Yah... si mas selalu seperti itu. Bukan selalu sih, tapi setiap malam hari. Nasib...!!

= Pitak! =

3 comments:

Benakribo said...

jorok banget sih masa tikus di kulkas ..hiiii..

eh gimana tuh bikin talking2nya pake box lagi ? jago bener codingannya hehe ..

lupa tadi mo ngomong apa .. .. .
.
.
.
oiyaa .. ahaha panggilannya mas ! kocak ! ahahaha mas mas dong hihihi^^

Anonymous said...

gyahahaha bena..!! tikusnya tuh Ino hihihi... suka banget tuk anak mendekam di dalam lemari es dan menggigiti es beku di frezer

Anonymous said...

hahaha.....Kalo aku pas di test, jadinya soulmate...wahaha...amin...
Alam kenal yah...add link dounkz....