Friday, April 25, 2008

Posting balasan...

Hohoho...
Membalas postingan Mbob (Mba Popi) yang benar-benar membuat harga diriku turun drastis dan gak laku lagi di pasaran (untung masing ada orang khilaf "mas" yang mau ama aku). Yah.. seneng juga sih si Mbob nulis gitu. Paling gak, jadi semakin tau sifatku yang sangat menyebalkan itu sekarang ini jadi semakin sangat-sangat menyebalkan sekali. Tapi yah sekali lagi. Untung saja masih ada orang khilaf yang mau ama aku. Luv u mas (ngucapin ini biar si mas gak lari karena postingan Mbob itu).

Yah geli sendiri rasanya setelah Mbob nulis itu. Tapi pengen berubah kok rasanya males *tawa geli* karena aku fikir yah memang diriku seperti itu. Gak tau juga kenapa si Mas betah ama aku. Dan aku juga.. kok betah juga mendampingi si Mas ku yang nyebelin itu. Yah.. mungkin karena bisa saling menerima sifat masing-masing aja kali yah. Gak tau lah.. sok dewasa banget aku ngomong gini. Secara umur masih mau menjelang 32 (dibalik :p).

Senyebel-nyebelinya sifatku. Sebernya Mbob tuh sangat-sangat-sangat nyebelin juga. Buktinya 2 hari yang lalu. Setelah aku selesai mengubah template blognya itu dari yang jadul menjadi lebih jadul lebih baik dianya malah complain. Lha... orang udah setengah harian ngedesign dan ngubah tuh skin dan gitu Mbob lihat hasilnya malah ngomelin aku. Ya Allah.. apa salah dan dosaku, sehingga Mbob yang sangat nyebelin itu ngomeli ku hanya karena template blog.

Nah itu baru soal template blog, belum lagi yang lain yang tidak mungkin sekali kalau aku curahkan di sini. Takut juga sih nulis macem-macem, pertama takut kalo nantinya aku dikutuk jadi kodok (tapi.. emang Mba mau punya adek berwujud kodok..? kutuk jadi Dian Sastro aja Mba.. paling gak jadi bangga punya adek cakep). Dan satu lagi... takut kalo entar pulang harus masuk melalui pentilasi kamar karena gak dikasi pintu tuk masuk rumah dan gak bisa tidur ayem ama bantal bau iler itu lagi hiks hiks.... Hm... ngomongin bantal jadi ngantuk...

Oh iya satu lagi tentang si Mbob. Akhir-akhir ini aku curiga banget ama Mbob. Enggak tau kenapa..? tapi aneh aja. Biasa kalo aku ulang tahun Mbob pasti selalu telat memberikan kado (kebalikan dari aku yang selalu kecepetan membelikan kado untuk dia). Tapi kali ini beda dari ulang tahunku yang biasanya. Setengah bulan sebelum hari ulang tahunku si mba sudah membeli kado dan langsung memberikannya pada ku (gak pake di bungkus dan lable harga masih ada). Aneh... jadi gak supprise lagi.. huhu...Hm mungkin aja itu balasan dari ulang tahun dia kemaren yah..? Dont know.... Dan yang pasti... ulang tahunku masih beberapa hari lagi. Hm... kira-kira si mas ngasi apa yah..? *ngayal... sambil senyum-senyum sumringah*

Hohoho....
ya udah deh... segini dulu postingan dari Pitak! hari ini...

NB: Mohon maaf banget untuk yang lihat blog Mbob pakai browser IE 6. Tampilannya masih amburadul compang-samping kuda lumping. Entar malem diedit lagi deh..


salam sumringah
= Pitak! =

1 comment:

tintin said...

humm sabar sabar .. :D