Wednesday, April 16, 2008

Liburan di rumah = jadi tukang garuk

Hohoho...
Hari ini aku mendekam seharian di rumah. Mau keluar rumah rasanya malesbanget.com. Yah pilkada juga gak ikutan :p karena tidak ada calon yang rasanya pantas untuk didukung sebagai gubernur dan wakilnya *weeks!*. Di rumah juga kerjaan nonton tipi sambil garuk-garukin kaki ponakan aku yang umurnya masih 3 thn (Ino).

Yah... kalo di rumah. Tiap kali aku gi nonton tipi sambil tiduran. Ino (ponakan jahil) pasti selalu ikutan menemaniku berharap minta digarukin telapak kakinya. Kalo misalnya aku malas sekali mengaruk kakinya yang kecil itu, maka......

Ino : (sambil garuk-garuk kepala seakan-akan gak pernah dikeramas mulai dari dia dilahirin) Bul... kaki ino digaluk lah... Ino mau tidur nie..
Aku : (tiduran sambil makan kacang kedelai dengan gaya males-malesan) Pijet dulu... baru bulek mau.
Ino : (dengan tampang kesal dan masih sambil garuk-garuk kepala) Ah... gak mau Ino. galuk dulu lah abis itu Ino tidur baru abis itu bul Ino pijet.
Aku : (merasa seakan-akan bakal dikibuli ponakan) Yah... nanti Ino pasti lupa. Pijet dulu... pegel kali soalnya punggung bulek ini...
Ino : (berhenti menggaruk kepala dan mulai mendekati diriku dengan tampang merayu) Bul masih ada cokat mayaysia itu..?
Aku : (tampang bingung) Udah abis lah...
Ino : (kecewa dan menjauh dari ku) Ya udah... gak mau Ino pijet.
Aku : (masih dengan posisi tiduran sambil makan kacang kedelai dengan malasnya) Yah..... kemaren kan Ino udah bul kasi coklatnya. Jadi pijet yah (angkat alis beberapa kali)
Ino : (ngambek dan meletakan kakinya yang kecil itu di muka aku minta DIGARUK!)
Aku: (berhenti mengunyah dan menggaruk kaki kecil itu hiks hiks hiks.......)

Yah... kalau di rumah. Gak ada yang bisa berkutik dengan Ino. Apalagi kalo udah urusan garuk menggaruk sebelum tidur. Huhuhuhu...

Btw...kemaren Pitak blog walking ke blog² tetangga. Dan dari beberapa blog yang udah ngelink blog kita betiga ini, ada beberapa blog pula yang ngelink tidak dengan nama melyhanandita. Ada yang Tomat Pitak, trio melyhanandita, Pitak dan Tomat, Mely, Pitak, dlsb. Huehehehhe lucu + ngekeh sendiri bacanya. Yah.. apalah arti sebuah nama (sangking tidak berartinya aku dapet julukan PITAK dari si Tomat!).

Untuk yang udah ngelink kami, makasi banyak yah sudah mau menjadi tetangga yang baik untuk kami. Dan untuk yang udah ngelink dan link tetangga sekalian belum terdapat dalam list tetangga di blog ini mohon confrimnya yah.

= Pitak! =

2 comments:

diana bochiel said...

hahahhhahaa mo dunk dgarukin juga...
rajinnya..garukin kaki ino..
garuknya pake garpu aja..
besok2 pasti ga minta garukin..
heheh
udah ah maikn ngaco aja...

Lam kenaL...

Raka - "Sunny" said...

boleh saya jadi tetangga kalian bertiga? hehehe nanti link balik ya! thanx