Sunday, April 13, 2008

Minggu tenang

Yah.. minggu ini sepertinya minggu tenang setelah 2 bulan terakhir ini dapet julukan sebagai orang sibuk! hiks......

Aku baru aja selesai meeting project. Dan setelah review beberapa project yang aku kerjakan. Tertanya, semua project yang aku kerjain sudah selesai dan enggak ada lagi surat cinta berisikan bugs bugs bugs yang harus diperbaiki. Uhuy..!! Dan setelah selesai review tadi, sampai detik ini aku sepertinya belum kebagian jatah mengerjakan project baru. Jadi kesimpulannya.... satu minggu kedepan sepertinya bakal menjadi minggu tenang yang menyenangkan (atau menyebalkan karena biasanya aku bingung kalo gak ada kerjaan). Dan sekarang... aku bosen karena hanya chat-chat-chat-chat-chat-chat aja di kantor. Secara si mas juga lagi sibuk sepertinya. Jadi kita gak bisa pacaran disela sela jam kerja (gubrak!).

Btw... untuk Tomat dan Bleb². Woi... woi.. woi... kapan conference lagi..? Dan khusus untuk Tomat.. pertama-tama mau ngucapin selamat (baca : selamet) udah dapet pengganti kerjaan yang kemaren. Tapi inget mat....!! lu masih ada utang tuk nyelesaikan "itu tuh" hohohohoho *tawa setan*

= Pitak =

No comments: