Sunday, April 13, 2008

wellcome to Devil Area


2 days makin' devil things..
smua terasa menyenangkan,
bikin skandal ga ada abis²nya..

but i know..

dengannya.. aku ga bisa jadi devil..
karna dia punya cinta!
dari dulu-sekarang..

so, wellcome to Devil Area AFTER THIS.

turn me ON
_bleb²

ps: thxs to yaspit for makin the pic more girly..hehe

3 comments:

Benazio R.P said...

wedehh.. cw lo tuh ? asoyyyy !!!!!

dhimaskeren said...

hoo..
bleb2 knapa dirimyu menjadi devil??

bleb² said...

@benazio: cewe gue?? wadaaaw serreeeemm!

@dhimas: nanya balik: kenapa ga'boleh?