Monday, April 28, 2008

Ngamen!

hohoho...
Dari sabtu sore kemaren aku genjreng-genjreng gak jelas di dalem kamar mainin gitar mengharapkan gope`an yang tak kunjung datang huhu.... Gak tau kenapa kok sekarang semangat banget genjrang-genjreng + jerit-jerit gak jelas di kamar. Gila..? hoho mungkin. Walaupun bawain lagu sedih tapi mainnya teutep dengan gaya sok rocker sejati (gubrak!). Please jangan dibayangin yah....

Lagi searching chord lagu-lagu si Avril nie. Dan berharap bisa duet gitar ama tomat dan bergoyang pinggul ria dengan bleb² hiahihuhia... Yah secara si Tomat jago main gitar dan nyanyi juga. Sedangkan dita jago banget Bleb² dan ngasi komentar suara aku yang letoy banget ini.. Hoho... Tomat...!! Bleb²....!! miz you babe... muach muach muach......

btw aku ngangenin Bleb² ama Tomat... ada yang kangend aku gak yah....? (nyengir)


= Pitak! =

3 comments:

diana bochiel said...

Hhhmmm...semangat ya beLajar ngamennya...tar klo dah bagus terjun kejaLanaan hehehe..

tar Na kasih gopean deh dua..
*nyengir*

aRieF_do0n9 said...

wow..jago main gitar ya??
coba mainin 1 atau 2 lagu klasik dong..
i love classic song..

btw, lam kenal yah..

Pitak! said...

~ Diana
Ada yang kertasan gak na..? :D

~ Arief
Duh...!! lagu klasik..? PR nie...