Friday, May 16, 2008

Update....!!!

Yey....
Setelah dilanda masalah dalem negeri di pemerintahan melyhanandita (halah!) akhirnya mulai hari ini melyhanandita update lagi.

Tuk tetangga melyhanandita jangan bosen dulu yah mampir ke rumah kecil kami ini. Tanpa tetangga tetangga sekalian apalah arti kami ini halah!

Yo wiss lah... pizza udah datang.... kaburrrrrrrrrrrrrrrr.....

Senyum sumringah

= Pitak!=

5 comments:

Don Danang said...

Selamat datang kembali. Kalian kayak hilang ditelan bumi...

Design baru nih. Keren...

Bagi dong pizza-nya. LAPERRR

Eucalyptus said...

makasih ya dah mampir ke blog saya... gak tau siapa diantara 3 neh yg mampir.. eh he

nandinie said...

hallooowww....huaaaaaaa,,,,senangnya sudah update lagi. totally glad 4 that. salam kenal ya...bwat pitak, tomat, dan bleb2 pastinya. take care always :)

ps: yups,,,setuju dengan komen dari danang...desain barunya keren :)

aphied said...

mksh da berkunjung di blognya aphied,,

hua,,,aphied pengen nulis hal sama,,
^^

Pitak! said...

~ don danang:
Duh... makaci banget yah don. Tapi kami belum ditelan bumi kok don... nyantai aja.. tetangga kalian yang satu ini masih tetep setia ngeblog di sini...

~ ecaliptus:
makaci eca... sepertinya saya tuh yang berkunjung he he he he....

~ nadine:
salam kenal jugaaaaaaaa... wah senengnya punya tetangga yang seperti ini huehehehhee....

~ aphit:
nulis apaan phit..?