Monday, April 7, 2008

prolog [part III] : bleb²

hei hei..
umm.. postingan pertama nih, dan karna aku yg paling bontot gabung di sini, jadilah aku ngikutin jejak para 'senior' aku di sini buat bikin prolog.. so, here we goes..

perkenalkan, aku bleb².. kenapa jadi bleb²? that was my nickname given by somebody important [or 'was' important?] to me.. he said, aku kalo ngomong kayak gini: "blebblebblebbleb..." dan karna si pitak yg ngusulin pake bleb² di blog ini ya udah aku terima aja, soalnya sebelomnya dia ngusulin pake nama 'manie', kependekan dari marihuanie [dan aku tolak mentah-mentah karna kedengeran seperti sperma!]

Dina Melyaspita: masak cantik kali nama ko...
÷marihuanie÷: yeeeeeeee sirik
Dina Melyaspita: secara hana tomat aku pitak masak ko marihuanie..?
÷marihuanie÷: abis aku kan terkenal di jagat cyber dgn nama itu...
Dina Melyasp: kami pendek pendek masak ko panjang kali..?
÷marihuanie÷: ya udahlah..

jadi begitulah, si mely emang pemaksa sejati.. hiks

umm.. awalnya ini blog nya mely alias pitak sm hana, aku diajakin gabung dengan alasan karna sama² kurus.. alasan yg ga nyambung bgt emg, tp yah gitulah nasib..

well, prolog ini mestinya ditulis ttg apa sih? ttg aku? atau apaan? mel, aku bingung!
aku pusing! lemah, letih, layu, lapar, aaaarrggghh! maap-maap.. aku emang kadang suka keterusan dan hiperbola.. yah, kalo ttg aku, ga ada yg penting buat dicritain, yg pasti aku cewe [asli cewe!], physically biasa aja, tinggi 165 [terakhir ukur pas pemeriksaan kesehatan kampus 6 thn yg lalu], berat badan berkisar 45-46, 23 thn, islam, kewarganegaraan:indonesia, suku:aceh, pekerjaan: pengangguran yg suka sok sibuk, mendambakan laki² yg saleh, taat, seagama, suku bebas, ganteng, bisa diajak gila, bertanggung jawab [laaaaaaaaaaah.. kok jadi kayak iklan cari jodoh yaaaah??]

ah udahlah, sekian prolog dari saya.. sering² mampir ke sini yaaah
terima kasih :)

loph u all!

_bleb²

No comments: