Thursday, April 10, 2008

Salah satu pentolan Anorexia

Percakapan gak penting antara Pitak dan Tomat

Tomat
: kenapa sih cowok indonesia sudah-om-om semua wajahnya?

Pitak :

Tomat :

Pitak : gak tau deh... mungkin karena lu lebih sering lihat cowok luar yah mat... gw kalo lihat bule umur 20 tahun serasa umurnya udah 28 thn :d

Tomat : emang
Tomat : mereka awet tua

Pitak :

Tomat :

Pitak : hohohoho
Pitak : lu dah makan mat..?
Pitak : gw laper tapi males makan..

Tomat : hahaha
Tomat : dasar orang kurus nggak tahu diri
Tomat : nanti makin kurus kalau nggak makan monyong!!
Tomat : gue sih udah makan tadi
Tomat :
Tomat : makaaaaaanyaaaaaaa pindaaaaang
Tomat : enak deh

Pitak : hohohoho
Pitak : enak...
Pitak : tapi gw bosen yang kayak gituan

Tomat : iya
Tomat :

Pitak : gw pengen ikan asin kering di goreng...
Pitak : + sambel belacan
Pitak : + daun singkong rebus..
Pitak : OMG! nafsu makan gw bakal membara kalau lihat menu itu...
Pitak :

Tomat : mauuuuuuuuuuuuuuuuuu

Pitak : gak tau deh mat

Tomat : gue jugaaaaaaa kayaknya

Pitak : gw emang cewek kurus yang tak tau diri

Tomat :

Pitak : makan kadang 1 kali sehari
Pitak : itu juga kadang 5 sendok aja :-t

Tomat : weks
Tomat : mencurigakan
Tomat : lu anorexia ya?

Pitak : apaan tuh mat.. (waktu tomat ngetik anorexia, sempet kebaca "lu ereksi yah?" *shock!*)

Tomat : lu tanya om google deh

Pitak : gw search deh
Pitak : lu tau gwk
Pitak : *gak
Pitak : bokong gw kalo dibuat duduk udah sakit

Tomat : apa?

Pitak : tinggal tulang semua..
Pitak : parah...

Tomat :

Pitak : bleb² bilang terlihat seperti kertas berjalan tega!

Tomat :


Dan setelah aku telurusi di google. Ternyata emang bener. Dari ciri-ciri anorexia yang ada, sepertinya aku salah satu pentolannya (penderita). Ya Allah... tobat deh! Sekarang aku pengen makan makan makan makan makan dan makan. Makan terus sampe buncit. Tapi kalo aku sampe buncit, emang sih bukan disebut sebagai anorexia lagi. Tapi kecebong berjalan! huhuhuhuhu..... Yah secara tinggi cuma 156 cm (paling pendek diantara trio kwek-kwek kurus). Huhuhuhu... nasib oh nasib...

= Pitak =

4 comments:

The Armstrong said...

"Salah satu pentolan Anorexia"

Hehehe... anorexiz tuh yg nama filem yah? dibintangi ama Julia Estelle, trus lagu sound tracknya dari peterpan kan?

Benazio R.P said...

makanya makan terus yang banyak selama makan dirumah belum bayar ! hehehe ^^

ToimToim said...

wah, jgn sampe deh kena anorexia segala....
Makan aja, pokoknya yg penting klo makan secukupnya en jgn2 sampe kekenyangan :

pyuriko said...

Weaks, jadi gw juga dong....

Badan kurus, tapi males makan.. mau ndut susahnya minta ampun... :(

Salam kenal, Pitak & Tomat...