Saturday, May 17, 2008

Angkot

Getting bored! Iseng gue shoot meja kerja gue yang berantakan pake kamera hape baru, hehehe. Sekedar pengumuman, hape gue yang kemaren sudah tewas dengan sukses gara-gara kelamaan dalam freezer. Kok bisa? Panjang ceritanya. So, i'll tell ya next time aja *blink*


Anyway, yesterday gue pergi ke BIP bersama cousin gue, and I am proud to tell you that cita-cita gue mau naik public transportation tercapai, hehehe. Orang di sini menyebutnya "angkot" yang merupakan kependekan dari "Angkutan Kota". Hahaha. Funny! Duduknya berhadap-hadapan seperti orang mau main catur, and panaaaas. Good point, di dalamnya bersih walaupun tidak sebersih kendaraan pribadi. Drivernya kalau ngorbol pasti teriak-teriak, oh my! So frustrating! Angkotnya sering berhenti and bayarnya murah banget. Jauh lebih murah dibandingkan taxi, hihihi. Just 2000 @each person. Wow! Karena angkotnya nggak penuh, jadi penumpangnya nggak terlalu ramai. Kata cousin gue biasanya penumpangnya dua belas orang. Hm ... not bad tho. Penumpangnya staring at me like "what's wrong with this girl" when I talked to my cousin. Huhuhu! Bahkan ada yang tertawa sambil lirik-lirikan sama temannya. Alright! I wish I don't have this accent problem *grumpy*. But apart from it, I was soooo excited! Pulangnya gue nggak banyak ngorbol, soalnya penumpangnya penuh banget and gue nggak mau jadi pusat perhatian lagi. MALU !!!
=Tomat=

6 comments:

Anonymous said...

Gyahahahha...
kurus, keriting, item dan idup lagi..!! *tawa guling-guling*

peace...peace...peace mat...!!
kulit lu terlihat sexy walo kurus hihihihihi....

=Pitak=

Anonymous said...

OMG! gue malah suka seperti itu pitak!! Abis berjemur sama teman-teman tuh, summer babe!! sexy kan? ;)) now i am trying to get it back, hohoho. Ayo berjemur di Bali. nah lho?!

Anonymous said...

mengapa budak kecil tu di gambar ?

Benakribo said...

gile keren abis sekarang layoutnya .. mely gitu lohhh .. hehehee ..

duh komputernya keren abis .. pengen .. hix .. ada nano juga huhuh .. sakit deh mata ..


ahaha akhirnya naek angkot juga hihihi^^

Anonymous said...

Ben... kalo aku sih bukan nanonya yang buat sakit mata.. tapi PC nya itu lho...

Pengen banget punya meja kerja gituan.. apalagi kalo buat design OMG...!! seharian bakal di depan kompie terus...

Anonymous said...

Etavasi said...
mengapa budak kecil tu di gambar?
--------------------

hahahahah iya Na, mengape budak tu yee?
hehehe..
Na, abis angkot, lo cobain metromini gih..