Saturday, May 17, 2008

Yiiihhaaaaaaaaaaa.....!!
Akhirnya kelar juga tugas membabu hari ini. Udah selesai masak, berantakin merapikan kamar/rumah/dapur, dan belum selesai mencuci pakaian he he ...
Biasanya setiap sabtu dan minggu giliran aku menjadi babu di rumah. Itung-itung latihan menjadi IRT (Ibu Rumah Tangga) yang tidak baik. Ya elaaah.... latihan jadi IRT? diapers juga belum lepas kok mau jadi IRT. Emang ada IRT yang bawa pipis kemana-mana...? Duh... gak kebayang....

Hum...
Tadi sempet baca msg yang ada di chat box. Dan sempet shock + nyengir² sendiri baca
Mas tuker link nyok! Nanti saya pasang deh punya mas!! Thanks!!!
Sempet mikir juga sih siapa dari kita bertiga yang berkumis. Kalo berjanggut sih ada, dan aku gak mau bilang itu siapa karena takut di kutuk. Tapi yah sekali lagi saya coba confirmasi kalo dari kita betiga itu murni gak ada yang berkumis apalagi punya "batangan". Kita bertiga murniiii hm.... *mikir garuk-garuk pala* hm... shemale.... *mikir garuk-garuk pala lagi* oh iya.... female. he he...

Oh iya... menjawab keluhan beberapa tetangga melyhanandita.
Maafkan kalau tampilan rumah kecil kami ini masih berantakan. Memang tampilan akan terlihat berbeda dari beberapa browser (belum termasuk Opera karena saya belum lihat dari situ he he). Dari IE6 dan IE7 memang tampilan background papan di atas ntuh rada kepotong. Duh... maaf banget atas ketidak nyamanannya yah.. perlahan saya coba perbaiki dah...

Yo wiss lah...
meet akhir pekan yah....

Senyum Sumringah
=Pitak!=

No comments: