Monday, July 7, 2008

liburan!

Huaaaaaaaaammmm.....!!
Hari ini yang ada ngantuk. Kerjaan di kantor enggak ada. Yah ENGGAK ADA...!! hampir 2 minggu sudah kerjaan aku di kantor cuma design dan edit² poto gak jelas yang hasilnya juga ENGGAK JELAS...!! yah.. bakat seni 0 sih hiks hiks hiks.....

Hm....
Karena sampai hari ini pekerjaan juga gak ada, alhasil aku menemui bagian HRD tuk menanyakan sesuatu. Yah... karena tidak adanya pekerjaan maka saya berminat cuti selama beberapa hari untuk liburan. Yah.. liburan berupa merasakan penderitaan yang lebih parah dari rasa bosan yang ku alami di kantor ini. Liburan berupa bedah gigi graham bungsu saia ini yang tumbuhnya tidak normal. Hiks hiks hiks hiks...

Huhuhuhu.. akhirnya aku merasakan bedah mulut yang tidak mengenakkan itu untuk kedua kalinya. Dan mudah-mudahan yang kedua kali ini tidak menyebabkan bibir diriku yang udah ndoer ini semakin lebar karena koyak. Huaaaaaaaaa......

Huhuhuhuhu.... ya sudah deh.. sekian postingan dari saia ini. Mau cari resep masakan berbagai macam jenis bubur dulu. Yah.. bubur lagi bubur lagi.... tapi diriku emang suka bubur... *weks*

Oh iya... doakan oprasi saia ini lancar-lancar saja yah.... semoga diriku tidak sampai pingsan dan menikmati setiap jahitan yang ada huhuhuhuhuhu......

senyum sumringah

Pitak!

1 comment:

aRieF do0n9™ said...

masih pertamax™ gak??!
semoga operasinya lancar yah...

btw, kok liburan malah ke dokter gigi??!